Forkompinda Kendal Satukan Tekad Melawan Covid-19

0
6
Keterangan Foto: Forkompinda Kendal Satukan Tekad Melawan Covid-19.

KENDAL – Forkompinda Kendal menyatukan tekad melawan Covid-19 bersama dengan masyarakat. Hal tersebut di sampaikan para pimpinan Forkompinda Kendal saat perayaan Hari Bhayangkara Ke-75 di Mapolres Kendal, Kamis (01/07/21).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, SH SK MH mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat, karena selama ini dan sudah menjalin persaudaraan serta sinegritas yang baik, serta telah menyatukan semangat kebersamaan dalam menghadapi Pademi Covid-19.”Kami ucapkan terima kasih atas kebersamaanya selama ini. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas meskipun kita sedang di uji dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini,” tambah Kapolres Kendal.

Menurut Kapolres, pihaknya siap mengawal kinerja Bupati Kendal dan menjaga keamanan serta kestabilan Kamtibmas di Kabupaten Kendal.Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang turut hadir dalam kegiatan itu, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada  Kapolres Kendal yang sudah bersinergi dengan Dandim, dan  pemerintah daerah.“Setiap hari bersama kapolres dan dandim, kami selalu berdiskusi bagaimana Kendal bisa maju dan  bersama-sama mengawal investasi di Kabupaten Kendal. Harapan saya, semoga di HUT Bhayangkara ke 75 ini Polri tambah presisi dan Polres Kendal semakin handal,” tutur Bupati Kendal Dico M. Ganinduto.

Tasyakuran dilaksanakan usai kegiatan upacara HUT Bhayangkara Ke-75  secara virtual.
Taysakuran  HUT Bhayangkara Ke-75 dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan juga pemotongan kue ulang tahun oleh Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here