HUT Bhayangkara Ke-75, Targetkan Vaksinasi Massal 2000

0
8

KENDAL – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  ke-75, Polres Kendal bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar vaksinasi massal di Stadion Utama Kebondalem Kendal. Jajaran Forkompinda hadir meninjau vaksinasi massal, Sabtu (26/06/21).”Vaksinasi massal ini dalam rangka mengejar target imuniti nasional Hari kita siapkan vaksinasi massal 1500,” ujarnya.

Menurut Kapolres, ada 300 petugas gabungan mulai dari Polres, Dinkes, Kodim dan sejumlah pihak terkait yang melaksanakab vaksinasi massal.”Silahkan yang belum di vaksin bisa mendaftar dan mengikuti vaksin ini,” katanya.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, ofalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 pihaknya melakukan vaksinasi massal setiap hari. Pihaknya akan memaksimalkan program vaksin ini, apalagi saat ini Kabupaten Kendal merupakan zona merah dan penularan kasusnya cukup tinggi yaitu diatas 100 kauss perhari.

Keterangan Foto: Jajaran Forkompinda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Utama Kebondalem Kendal.p

Dijelaskan, vaksinasi massal juga untuk untuk memperkuat bidang kesehatan sehingga mulai menyasar kaum milenial.”Dengan memperhatikan faktor kesehatan dan perekonomian, kita targetnya sehari 2000 vaksin, “katanya.

Bupati berpesan agar masyarakat mensukseskan vaksinasi massal ini, apa lagi pihaknya juga sudah membuka pendaftaran secara online dan di sosial media.”Ini bukti pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19  yang saat ini sangat mengkhawatirkan,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here