Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes, H Munawir Bagikan 400 Takjil

0
19

KENDAL – Ketua Komisi A DPRD Kendal yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan H Munawir SSos membagikan takjil buka puasa disejumlah titik di Kecamatan Rowosari, Minggu (25/04/2021). Sebanyak 400 takjil berupa roti dan es buah dibagikan di dua lokasi yaitu depan Koramil Rowosari dan Dukuh, Sendang Kulon.

Ketua Komisi A DPRD Kendal yang juga anggota Fraksi PDI Petjuangan H Munawir SSos mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk syukur atas rezeki, kesehatan dan semua nikmat yang Allah SWT berikan kepadanya dan keluarga. Selain itu, pembagian taljil juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terutama yang kesulitan ekonomi di Tengah pandemi Covid-19.”Alhamdulillah ini sebagai bentuk syukur dan bagi rejeki terhadap pengguna jalan yang lewat di depan Koramil Rowosari dan Dukuh Sendangkulon,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena bahaya Covid-19 masih berlangsung.”Semoga dengan bantuan ijj dapat meringankan para penerima takjil,” harapnya.

Salah satu penerima takjil, Subeki (35) warga Rowosari mengaku senang mendapatkan takjil gratis tersebut. Dikatakan, dirinya sempat kaget karena dihentikan saat naik motor bersama anak dan istrinya.”Alhamdulilah ternyata diberi takjil buka puasa. Lumayan buat tambahan menu buka puasa,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here