Cegah Covid 19, Babinsa Koramil 14 Limbangan Bagikan Masker

0
10

KENDAL – Mengantisipasi penularan Covid-19, Babinsa Koramil 14 Limbangan Serma Sukisno bersama bidan desa dan perangkat Desa Pakis melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berbasis mikro, dengan membagikan masker kepada masyarakat Desa Pakis. Kegiatan bertujuan  untuk memenekan angka penularan Covid-19 serta memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini.”Babinsa, Bidan Desa serta Perangkat Desa Pakis Kecamatan Limbangan  melaksanakan operasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), serta memberikan himbauan dalam acara Posyandu desa,” ujar Serma Sukisno, Selasa (20/04/21).

Dikatakan, operasi dan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Desa Pakis dan sekitarnya Dapat memahami betul tentang pentingnya prokes serta untuk menekan angka penularan Covid-19 bagi masyarakat.”Dengan begitu masyarakat benar- benar memahami betapa penting dan bahayanya  Covid-19,” jelasnya.

Danramil 14 Limbangan  Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan  anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih serta selalu bersinergi dengan pihak terkait selalu melaksanakan patroli yustisi menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga dengan kerja sama yang baik di lapangan dalam menyadarkan warga pentinnya pola hidup sehat wabah Covid-19 bisa cepat pergi dari dunia kususnya kecamatan Limbangan,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here