Dandim Tinjau Posko PPKM Mikro, Penularan Covid-19 Dinilai Berkurang

0
10

KENDAL – Letkol Inf Iman Widhiarto ST selaku Dandim 0715 Kendal tinjau Pos PPKM Mikro Desa Jurangagung dan Desa Wonodadi Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal, Senin (21/02/21). Hadir Camat Plantungan Achmad Sulkani SSos, Danramil Plantungan, Babinsa dan Babhinkabtibmas desa Jurungagung Kepala Desa Jurangagung beserta perangkat desa.

Salah satunya yang di tinjau Pos PPKM Mikro desa Jurangagung, Pos ini sangat bermanfaat untuk mengawasi kegiatan yang sifatnya bersekala besar, isolasi mandiri tingkat desa untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 Khususnya di desa Jurangagung Kecamatan Plantungan.

Dandim menyampaikan untuk sistem di Pos PPKM Mikro ini sudah berjalan dan tinggal melanjutkan,”Untuk mempermudah memantau suatu pergerakan evakuasi bisa menggunakan aplikasi zenlly yang sangat efektif dan efisien,” jelasnya.

Dandim Juga memperkenalkan Aplikasi zello untuk mempermudah suatu komunikasi atau mempercepat komunikasi atau suatu penindakan apabila ada hal yang sangat emergensi.

Kepala Desa, Suwarno menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim di desanya. Pihaknya juga berterimakasih segala semua masukan, saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro.”Masukan saran ini sangat bermanfaat untuk kami, agar bisa menekan penularan Covid-19 di kampung Kami,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here