Pemdes Pucangrejo Resmikan Kantor Pelayanan Baru

0
23

KENDAL – Pemerintah Desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh meresmikan Kantor Desa yang meliputi Kantor Pelayanan dan ruang kerja Kades, Senin  (15/02/21). Hadir dalam acara Kapolsek Gemuh AKP Irianto BC SH, Camat Gemuh di Wakili Kasi Pemerintahan, Anton Munajat, Danramil Gemuh diwakili Babinsa Muslih dan para tokoh masyarakat setempat. Balai desa juga dilengkapi kamera pemantau atau CCTV.

Kades Pucangrejo, Agus Riyanto mengatakan dengan diresmikan gedung pelayanan akan menambah semangat perangkat desa dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Keterangan Foto: Pemdes Pucangrejo meresmikan Kantor Pelayanan baru.

Anton Munajat mengatakan menyampaikan selamat atas peresmian gedung baru. Anton mengingat semua perangkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).”Perangkat juga saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga mengingatkan agar masyarakat patuh prokes, untuk mencegah penularan virus covid-19,” ujarnya.

Kapolsek AKP Irianto BC SH mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan patuh prokes saat keluar rumah.” Bersama-sama saling melindungi dengan patuh prokes, agar terhindar dari penularan Covid-19,” ajaknya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here