Kadin Kendal Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir-Tanah Longsor

0
79

KENDAL – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Kendal menggelar bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah korban banjir dan tanah longsor disejumlah wilayah di Kabupaten Kendal, Selasa (09/02/21).

Koordinator Baksos, H Wachidin Yunus mengatakan kegiatan ini berlangsung secara dadakan berasal dari usulan anggota yang merasa prihatin dengan dampak banjir dan tanah longsor yang terjadi disejumlah wilayah di Kendal.”Alhamdulillah setelah dishare di group WA dapat respon positif dari anggota. Mereka semangat patungan dan langsung kita realisasikan,” ujarnya.

Keterangan Foto: Anggota Kadin Kendal membagikan paket sembako kepada korban bencana banjir dan tanah longsor.

Salah satu anggota Kadin Kabupaten Kendal yang langsung turun membagikan paket sembako, GM Mashuri dan Ngatno mengatakan sangat semangat saat membagikan sembako kepada korban bencana banjir dan tanah longsor disejumlah wilayah di Kabupaten Kendal.”Senang sekali saat membagikan sembako kepada para korban. Apalagi saat melihat senyum mereka bahagia menerima bantuan,” ujarnya.

Para korban bahagia saat menerima bantuan dari KADIN Kabupaten Kendal dan menyampaikan terima kasih kepada KADIN. Salah satu penerima bantuan,  Sumarjono Ketua RT 5 RW 8 warga Kampung Tepimulyo Desa Plantaran Kaliwungu Selatan, mengatakan menerima warganya yang terkena banjir ada 14 rumah. Dikatakan dirinya menerima 35 paket sembako dari KADIN Kabupaten Kendal.”Terima kasih atas bantuannya KADIN Kabupaten Kendal, ini sangat bermanfaat bagi kami,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here