Dra Hj Tutik Muhtasibah Siap Maju Jadi Ketua Muslimat NU Kendal

0
403

KENDAL – PC Muslimat NU Kendal akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab), Senin (08/02/21). Informasi yang beredar ada tiga nama yang akan muncul dalam Konfercab tersebut. Tiga nama tersebut yaitu incumben, Uliya, Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PKB, Niken Larasati dan Dra Hj Tutik Muhtasibah.

Salah satu calon yang siap maju, Dra Hj Tutik Muhtasibah mengatakan awalnya dirinya tidak ada niat maju sebagai calon ketua PC Muslimat NU Kendal periode 2020-2025. Namun karena adanya dorongan dari beberapa pengurus dan anggota akhirnya diputuskan dirinya siap maju.”Saya maju karena adanya dorongan dari pengurus dan anggota,” ujar Tutik.

Keterangan Foto:
Dra Hj Tutik Muhtasibah Siap Maju Jadi Ketua Muslimat NU Kendal.

Menurut Tutik dirinya sudah aktif organisasi dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU) sejak tahun 1983 sejak sekolah. Sejumlah organisasi dibawah naungan NU sudah diikuti mulai dari IPPNU, Fatayat NU hingga Muslimat NU dengan berbagai posisi.”Terakhir di periode 2015-2020 saya menjabat Ketua II PC Muslimat NU Kendal,” jelasnya.

Dijelaskan, pada Konfercab Muslimat NU Kendal kali ini dirinya siap maju dan berkontribusi lebih besar untuk kemajuan dan membesarkan PC Muslimat NU Kendal dg berpegang pada prinsip ” Khoirunnas anfa’uhum linnas”. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here