Nyaris Gak Percaya, Wahyuningsih Gemetar Dapat Motor Dari PDAM

0
169

KENDAL – Wahyuningsih (65) Dukuh Duwet RT 02 RW 01 Desa Cepiring Kecamatan Cepiring nyaris tak percaya dan gemetar saat mendapat kabar dirinya mendapat hadiah sepeda motor dari gebyar undian pelanggan teladan PDAM Tirto Panguripan Kendal.

Pemilik nomor rekening PDAM 0941030283 yang sehari-hari berjualan sembako ini sempat tidak percaya mendapatkan hadiah motor.
Wahyuningsih mengaku pertama menerima kabar dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor diberitahu petugas PDAM setempat.”Petugas PDAM, datang menyampaikan kalau saya mendapat hadiah sepeda motor. Awalnya tidak percaya, badan gemetar setelah ditujukan bukti baru percaya. Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapat hadiah ini,” ujarnya.

Wahyuningsih mengaku tidak akan menjual sepeda motor tersebut dan akan dipakai anaknya sendiri. Menurut Wahyuningsih, setiap bulan dirinya membayar tagihan PDAM sekitar Rp 350-400 ribu perbulan.

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, H Sunanto didampingi Dirum Didik Yudha dan Direktur Tehnik Kuntaufiq mengatakan sangat bersyukur telah menyelesaikan tahapan gebyar undian pelanggan teladan.

Dengan kegiatan itu diharapkan akan mendorong pelanggan supaya membayar tagihan PDAM lebih awal karena akan mendapatkan poin lebih banyak. Pemakaian banyak juga akan mendapatkan point banyak.”Hari ini kami menyerahkan hadiah utama Gebyar undian pelanggan teladan berupa sebuah Honda Vario 150 versi terbaru kepada penerima yaitu Bu Wahyuningsih,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here