Tak Terima Diputus, AS Tusuk Pacarnya Dengan Sajam

0
72

KENDAL – Pria berinisial AS asal Palembang yang tinggal di Jogjakarta tega menusuk pacarnya EW (29) yang bekerja di Toko Muncul Baru Motor, Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Senin (04/01/2021). AS nekad menusuk pacarnya pakai senjata tajam karena, EW memutuskan hubungan mereka.

Peristiwa itu terjadi ketika korban membuka toko bersama rekan kerjanya yang merupakan karyawan Toko Muncul Baru membuka toko. Tiba- Tiba ada seorang laki-laki datang yang sebelumnya juga dikenal oleh korban dan rekannya.

Kemudian laki-laki tersebut berdebat dengan korban di gudang samping toko, lalu korban masuk ke dalam toko dan disusul oleh pelaku yang kemudian terjadi penganiayaan pada korban.

Pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam jenis pisau belati yang ditikamkan ke tubuh korban beberapa kali. Setelah berhasil menganiaya korban, pelaku kabur dan berhasil melarikan diri.

Motif penganiayaan yang dilakukan pelaku yang berinisial AS adalah dirinya tidak terima akan diputus oleh korban yang sebelumnya sempat berpacaran ketika mereka bekerja di tempat yang sama di luar kota.

Atas kejadian tersebut, korban yang berinisial EW (29) dibawa ke Puskesmas Sukorejo dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Setelah dilakukan penyelidikan diduga motif pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima diputus korban.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka- luka pada dada samping kiri luka robek P : 7 Cm dalam sekira 2 cm. Luka pada lengan kiri leter V panjang sekira 10 cm. Luka pada kepala samping kiri depan sekira 1 cm. Luka pada kepala samping kiri tengah sekira 2 cm. Sampai saat ini Korban masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sukorejo. Pelaku masih dalam tahap pencarian. Saat kabur, pelaku mengendarai mobil KBM Toyota Avanza warna putih dengan plat nomor polisi B 1334 PYN. Menurut keterangan para saksi di sekitar TKP, pelaku yang kabur mengendarai mobil KBM Toyota Avanza warna putih.“Motif penganiayaan yang dilakukan pelaku yang berinisial AS, diduga karena dirinya tidak terima akan diputus oleh korban yang sebelumnya sempat berpacaran ketika bekerja di tempat yang sama di luar kota,” ungkap DA (21), rekan korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada dada samping kiri, kemudian pada lengan, juga luka pada kepala.

Kasatreskim Polres Kendal, AKP Gineung Pratidina Kusuma Fijaya saat dikonfirmasi via selular mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya.“Untuk korban, saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sukorejo,” jelasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah sepasang sandal karet model slop warna hitam kombinasi putih. Sarung pisau belati warna hitam.

Polsek Sukorejo saat menerima laporan segera ke TKP untuk mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Sukorejo. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here