Wahyuningsih Dapat Hadiah Utama Undian Pelanggan Teladan PDAM

0
15

KENDAL – Wahyuningsih warga Desa Cepiring RT 02 RW 01 Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal dengan nomor pelanggan 0941030283 mendapat hadiah utama. Hadiah itu berupa sepeda motor Honda Vario dari pengundian pelanggan teladan yang dilakukan PDAM Tirto Panguripan Kendal yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kendal, Selasa (29/12/2020).

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengaku sangat bersyukur, meski di tengah pandemi covid-19, disaat banyak perusahaan yang memPHK karyawannya hingga gulung tikar, tapi PDAM Tirto Panguripan Kendal masih mengalami untung Rp 8,5 miliar.

Untuk itu sebagai wujud syukur dan penghargaan kepada para pelanggan pihaknya menyelenggarakan pengundian pelanggan teladan dengan total hadiah sekitar Rp 100 juta rupiah.

Dikatakan, program sambungan baru sebanyak 5000 sambungan juga tercapai. Sunanto menjelaskan, selama 2020, pihaknya sudah banyak melakukan kegiatan seperti pembangunan sumur bor untuk pengadaan air baku sebanyak 3 titik yaitu di Sekopek Kaliwungu, Campurejo Boja dan Patean. Selain itu juga membangun recervoar 1 lokasi.

Sunanto bersyukur selama pandemi Covid-19, pihaknya juga masih bisa memberikan diskon bebas tarif dan bebas denda kepada pelanggan berpenghasilan rendah serta memberikan bantuan paket sembako bagi korban covid-19 serta pemberian bantuan alat pelindungdiri (APD) yang disalurkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal.”Terakhir dipenghujubg tahun kami akan menyelenggarakan gebyar pelanggan dengan total hadiah seratusan juta rupiah,” jelasnya.

Pihaknya berpesan kepada para pelanggan untuk membayar lebih awal karena tidak semua pelanggan bisa mengikuti undian ini.”Kedepan kami akan memperbanyak hadiahnya,” ujar Sunanto.

Sekda Kendal M Toha mengatakan sangat mendukungkegiatan yang diselenggarakan PDAM Tirto PanguripanKendal. Dikatakan  selama ini PDAM Tirto Panguripan Kendal juga sudah banyak memberikan CSR kepada masyarakat,  terutama disaatpandemiCovid-19.”CSR yang dikeluarkan PDAM Tirto Panguripan sangat banyak lebih dari, Rp 1 miliar,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here