Aribowo Pimpin Kembali DPD PKS Kendal

0
8

KENDAL – DPD PKS Kabupaten Kendal menggelar Musyarawah Daerah (Musda) V PKS Kendal, di Ruang Paripurna DPRD Kendal, Senin (28/12/2020). Agenda Musda kali ini adalah membahas tentang arah kebijakan partai 5 tahun ke depan. Selain itu juga menerima LPJ kepengurusan 2015-2020 dan mendemisiornerkan kepengurusan tersebut sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kab Kendal 2020-2025.

Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masa pandemi Covid-19.”Kita melakukan Musda secara virtual. Hanya yang akan dilantik saja yang hadir dengan tetap menerapkan protokol ketat. Semua tamu undangan Setiap peserta juga difasilitasi dengan SWAB test Antigen,” tegas M Kholid, Ketua Panitia.

Musda ke V ini dilaksanakan secara serentak di 78 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jatijaya. SK kepengurusan dibacakan langsung oleh Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Jati jaya DPP PKS Amin Ak. Ketua lama, H Sulistyo Aribowo, S.Hut terpilih kembali untuk Kepengurusan DPD PKS Kendal yaitu setelah pembacaan SK kepengurusan langsung dilanjutkan dengan Pelantikan DPTD PKS Kab Kendal 2020-2025 sebanyak 8 orang.
Menanggapi terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD PKS Kendal, H Sulistyo Aribowo, SHut merasa cukup berat menerima amanah ini. Tetapi karena memang ini kepercayaan dari kader dan pimpinan sekalian, maka harus dijalankan.”Apalagi saat ini hasil Munas kemarin meluncurkan logo baru.logo ini sebagai bentuk nuansa baru dan semangat baru PKS bagi pemenangan 2024.” terang Aribowo.

Sementara itu, tugas kedepan kepengurusan cuma 2.”Menambah suara dan menambah kader,” tegas H Fikri Faqih selaku Ketua BPW Jatijaya DPP PKS. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here