Enam Pendukung Dibas, Jalan Kaki Boja-Kendal

0
14

KENDAL – Sebagai wujud syukur, atas kemenangan pasangan Cabup-Cawabup Dico-Basuki, sejumlah pendukung dari Kecamatan Boja melakukan aksi jalan kaki dari Desa Tampingan hingga Kelurahan Karangsari Kecamatan Kendal Kota atau sejauh 30 km, Kamis (10/12/2020).

Ada enam orang yang melakukan aksi jalan kaki yang terdiri dari empat laki-laki dan dua perempuan. Rombongan mulai jalan dari Tampingan pukul 05.00 WIB dan sampai di Posko Pemenangan Dibas di Kelurahan Karangsari pukul 11.30 WIB. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Cawabup Windu Suko Basuki. Setelah ketemu Cawabup terpilih, rombongan langsung sujud syukur.

Koordinator jalan kaki, Munadi Hadi Prayitno mengatakan jalan kaki itu sebagai nadzarnya jika paslon Dibas akan jalan kaki  Boja sampai Kendal. Dikatakan, pejalan kaki utama ada 6 orang diwakili korcam dapil 3 Siboli.”Alhamdulillah, sekarang Dibas diberi kemenangan sehingga nadzar ini kami laksanakan,” ujarnya.

Menurut Munadi, kemenangan Dibas ini awal perjuangan dan sebagai tim pihaknya akan mengawal Dibas untuk mewujudkan program dan visi misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyakat Kendal.”Kami tidak akan tinggal diam, tapi akan mengawal sampai program Dibas dilaksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Cawabup terpilih, Windu Suko Basuki mengatakan sangat mengapresiasi dan terharu atas perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan timnya. Dikatakan, apalagi ada  ibu-ibu relawan yang rela meluangkan waktu dan tenaga untuk jalan kaki sebagai wujud kemenangan Dibas.”Ini luar biasa, mereka rela jalan kaki Boja- Kendal sebagai wujud syukur atas kemenangan Dibas,” jelasnya.

Basuki menambahkan, pihaknya akan segera mewujudkan programnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kendal. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here