AHY Minta Semua Jajaran Partai Demokrat Patuh Prokes

0
23

KENDAL – Ketum DPP Partai Demokrat, H Agus Harimurti Yudhoyono meminta semua jajaran partai yang ikut berkumpul menyatukan langkah memenangkan pasangan Dibas. Selain itu AHY meminta semua jajaran dari DPP hingga bawah untuk mentaati protokol kesehatan (prokes). Hal itu disampaikan AHY saat Media Gathering Ketum Partai Demokrat di Rumah Makan Tirto Arum Baru, Rabu (02/12/2020).”Semua jajaran harus patuh prokes, agar Kendal segera terbebas pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, DPP senantiasa mengikuti progres pilkada di seluruh Indonesia. DPP juga membentuk Satgas yang diturunkan ke lapangan untuk memonitor progres pilkada termasuk Kendal. Menur<span;>ut AHY  peluang kemenangan sangat terbuka.”Namun gak boleh setengah-setengah dan harus gas pol dan kenceng,” jelasnya.

AHY berharap kehadirannya membawa manfaat dan semangat kerja keras sehingga pasangan Dibas sukses, unggul dan menang. Dijelaskan, Partai Demokrat hanya bisa mengikuti 250 pilkada dari 270 pilkada se-Indonesia. Yang didatangi memiliki peluang menang tinggi termasuk Kendal.”Kalau terpilih benar-benar fokus menyelesaikan krisis pandemi Covid-19. Jangan lagi ada korban karena terlambat penanganan, baru pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Sementara Calon Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan saat ini masyarakat Kendal menginginkan perubahan, dan pemimpin baru. Untuk itu pasangan Cabup-Cawabup Dibas akan bekerja maksimal untuk mewujudkan harapan masyarakat.”Kami ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk Kendal sejahtera,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here