Gus AMI: Semua Harus Gerak Menangkan Nurani

0
9

KENDAL – Ketua Umum DPP PKB, H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) meminta semua kader PKB dan Tim sukses bergerak memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Ustadz Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani). Hal tersebut disampaikannya dalam acara Gus Ami menyapa petani, nelayan, umkm, guru dan santri yang berlangsung di RM Salsabil, Selasa (17/11/2020).”Kemarin Kendal sudah mencetak sejarah menjadi pemenang pemilu 2019, nanti tanggal 9 Desember kita harus mencetak sejarah kedua dengan memenangkan pasangan Nurani,” ujar Gus Ami.

Gus Ami juga berpesan kepada pasangan Nurani nanti kalau sudah menjabat harus bisa menjadikan Kendal lebih maju dan lebih baik.”Kendal harus lebih maju namun jangan sampai lupa dengan pandai keagamaan, kultural dan budaya serta perekonomian yang kuat. Siap-siap Kendal menjadi kekuatan ekonomi baru nasional. Kita ingin Kendal maju rakyatnya bahagia dan sejahtera,” pintanya.

KH Alamudin Rois yang akrab disapa Gus Alam mengatakan sangat optimis pasangan Nurani akan memenangi pilkada Kendal tahun 2020. Dikatakan dari itungan matematika Nurani akan menang.”Hanya  dua yang belum yaitu pertolongan Allah SWT dan pertolongan Ketum,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Jateng,  KH Yusuf Khundori meminta seluruh jajaran PKB fokus meyakinkan tetangga dan saudara kalau Kendal mau maju maka harus milih Nurani. Sedangkan Cabup Ustadz Ali Nurudin mengatakan kedatangan Ketum PKB, Gus Ami menjadi penyemangat kemenangan Nurani.”Kami semakin optimistis menang dan bisa memimpin Kendal dengan amanah. Bangga Ketum bisa hadir di Kendal sehingga Nurani semakin kuat,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here