PDAM Tirto Panguripan Gelar Undian Hadiah Pelanggan Pertama, Total Hadiah Rp 100 Juta

0
14

KENDAL – PDAM Tirto Panguripan Kendal akan melakukan pengunduran hadiah bagi pelanggan terbaik. Menagemen PDAM, sudah menyiapkan puluhan hadiah menarik dengan total hadiah mencapai hampir Rp 100 juta.

Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengatakan sejak berdirinya PDAM Tirto Panguripan Kendal tahun 1986 hingga sekarang, pengungsian hadiah bagi pelanggan ini merupakan yang pertama kali.”Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami, kepada para pelanggan yang sudah setia dan selama ini menjadi pelanggan yang baik bagi PDAM,” ujar Sunanto, Senin (16/11/2020)

Dikatakan menagemen PDAM, sudah menyiapkan puluhan hadiah menarik dengan total hadiah mencapai hampir Rp 100 juta.”Respon dari pelanggan sangat bagus, sehingga kedepan hadiah akan ditingkatkan sehingga pemenang hadiahnya bisa merata di semua cabang,” harapnya.

Direktur Umum, PDAM Tirto Panguripan Kendal, Didik Yudha mengatakan belum semua pelanggan bisa mengikuti pengundian hadiah ini karena ada kriterianya seperti pelanggan yang dalam 2 bulan terakhir tidak telat bayar. Bagi pelanggan dengan pemakaian air diatas 16 kubik dan bayar tahun antara tanggal 1-10 mendapatkan 2 poin undian, sedangkan yang membayar tagihan antara tanggal 11-20 mendapatkan 1 poin undian. Sementara bagi pelanggan dengan pemakaian 16-20 kini jumatan mendapatkan 1 poin undian, sementara pelanggan dengan pemakaian air 21-30 kubik maka akan mendapatkan 2 poin undian, sedangkan pelanggan dengan penggunaan air 31 kubik keatas maka akan mendapatkan 3 poin.”Undian ini hanya berlaku untuk pelanggan, sedangkan direksi dan seluruh karyawan PDAM Tirto Panguripan baik yang di pusat maupun di cabang tidak diikutkan dalam undian tersebut,” jelasnya.

Ditambahkan, total hadiah yang disediakan managemen PDAM Tirto Panguripan mencapai hampir Rp 100 juta dengan rincian sebuah sepeda motor Honda 150, 5 sepeda gunung MTB, 7 kulkas, 5 TV LED, 10 kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here