Anggota PHRI Kendal, Diminta Semangat Hadapi Covid-19 Dengan Terapkan Prokes

0
2

KENDAL– Anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal diminta semangat menghadapi pandemi Covid19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Sehingga Perekonomian berjalan lancar kembali. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinporapar Kabupaten Kendal, Agung Setiawan dalam acara silaturahim rutin PHRI Kendal yang dilaksanakan di RM Lembah Lamerding Boja, Selasa (10/11/2020).”Sudah hampir setahun Indonesia dan dunia dilanda Pandemi Covid-19. Sekarang sudah memasuki era kehidupan baru yaitu kita harus bangkit melawan Covid-19 debgan menerapkan prokes,” ujarnya.

Menurut Agung, hingga saat ini tidak ada yang tau kapan pandemi Covid-19 akan berakhir, sehingga satu-satunya cara agar hidup tetap berjalan maka semua harus mengikuti prokes untuk melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari covid-19.

Ketua PHRI Kabupaten Kendal, H Cahyanto mengatakan dua pariwisata dan bidang ekonomi pada umumnya menjadi salah satu sektor yang mengalami dampak Covid-19 terparah. Untuk itu sebagai seorang pengusaha, pihaknya mengajak seluruh anggota untuk terus semangat melawan Covid-19 dengan cara melaksanakan prokes yang ketat sehingga usaha dan lingkungan sekitar tersinggung dari bahaya covid-19.”Kita harus bangkit kembali dan semangat menghadapi pandemi Covid-19 ini, karena kita tidak pernah tau kapan covid-19 akan berakhir,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here