Super Nurani Diharapkan Jadi Garda Terdepan Pendulangan Suara

0
42

KENDAL– Berbagai komunitas yang tergabung dalam  Suara Perempuan (SUPER) berkumpul mendukung pasangannya Calon Bupati Ustadz Nurudin, SSos MSi dan Calon Wakil Bupati Hj Yekti Handayani, SPd (NURANI), di Jl. Kyai Tulus Kelurahan Bugangin Kecamatan Kendal, Sabtu (07/11/2020). Hadir secara langsung Calon Bupati Ustadz Ali Nurudin dan sejumlah relawan lainnya.

Konsolidasi SUPER NURANI wilayah dapil 1 Kecamatan Pegandon, Ngampel, Patebon dan Kendal Kota tersebut, nampaknya tampil beda karena menghadirkan perempuan-perempuan dari berbagai bidang pekerjaan. Ada yang usaha salon dan rias, ada pekerja pabrik, pegagang sayur, penjual makanan dan minuman, penyanyi, bakul pecel dan gado-gado, usaha toko dan lainnya.”Sebelumnya sudah ada kondolidasi SUPER NURANI Fatayat dan Muslimat beberapa waktu lalu. Super Nurani, akan menjadi pendulang suara bagi kemenangan Nurani,” ujar Koordinator SUPER NURANI Kendal, Zaenal Nursikin.

Zaenal mengatakan, SUPER NURANI sudah mencapai ribuan orang dari berbagai Desa dan Kecamatan se Kabupaten Kendal.”Suara perempuan ini merupakan garda terdepan dalam pemenangan NURANI, mereka sangat bisa diandalkan dalam mendulang suara untuk kemenangan nomor 2, KH. Ali Nurudin dan Hj. Yekti Handayani di pesta demokrasi 9 Desember nanti, ” ucapnya yakin.

Sedangkan Cabup Ustadz Ali, mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan SUPER NURANI. Pihaknya menghormati perempuan dan memposisikan perempuan sejajar dengan laki-laki dalam kancah perpolitikan.”Karya saya sangat menghormati perempuan, maka calon Wakil Bupati dalam pilkada ini dari perempuan yaitu Ibu Yekti Handayani yang bersama-sama membangun Kendal yang lebih baik dan modern, dan ingat pemilih terbanyak itu dari perempuan dari pada pria,” ungkapnya.

Ustadz Ali menjelaskan, perempuan sangat potensial untuk digerakan dalam Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) dalam mendongkrak kemajuan perekonomian Kabupaten Kendal. ” Sebab yang tergabung di SUPER NUTANI itu rata-rata dari latar belakang pengusaha kecil menengah, itu harus disuport permodalan, dikasih pasilitas yang memadahi, sehingga UMKM di Kendal bisa maju dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat yang semakin baik dan makmur. Tugas pementah atau pemimpin itu harus memberi kepada rakyatnya bukan meminta,” pungkasnya. (AU/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here