Antisipasi Penularan Covid-19, Pengelola Pantai Indah Kemangi Ajak Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

0
10

KENDAL – Berbagai upaya dilakukan pengelola Objek Wisata Pantai Kemangi untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Pada liburan panjang ini, pengelola memasang sejumlah himbauan wajib pakai masker bagi pengunjung, sering mencuci tangan dan jaga jarak.”Bagi pengunjung yang tidak memakai masker diberikan masker oleh pengelola,” jelas  Kades Jungsemi, Dasuki yang juga pengelola Pantai Indah Kemangi, Minggu (01/11/2020).

Dasuki mengatakan, pihaknya bersama pengelola yang lain sudah berkomitmen bersama-penerintah melawan penularan Covid19 dengan cara mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.”Setiap saat pengelola juga mengingatkan kepada seluruh pengunjung melalui pengeras suara agar mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurut Dasuki, pengelola terus berbenah dengan menambahkan sejumlah fasilitas dan umum dan wahana permainan seperti penambahan 4 buah Cano-Cano plorotan anak 3 buah dan plorotan spiral 1 buah.”Selain itu kita juga menambahkan fasilitas toilet dan Mushola yang hampir rampung pembangunannya,” tambah Dasuki.

Salah satu pengunjung, Ika Resti Pratiwi mengatakan sengaja mengisi liburan panjang bersama keluarga ke Pantai Indah Kemangi. Sejak sebelum berangkat, dirinya mengingatkan anggota keluarganya untuk tidak lupa membawa masker dan mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan sering cuci tangan saat berada di objek wisata.”Alhamdulillah partainya bagus ramai dan tiket masuknya juga murah meriah,” jelasnya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here