Kelabang Hitam Resmi Dukung Nurani

0
23

KENDAL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Kelabang Hitam menggelar deklarasi dan pernyataan sikap resmi dengan memberikan dukungan pasangan Cabup-Cawabup Ustadz Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani). Deklarasi berlangsung di Markas Besar (Mabes) Kelabang Hitam di Jalan Pemuda Kendal, Kamis (15/10/2020).

Ketua DPP Ormas Kelabang Hitam, Darsono mengatakan selama ini pihaknya sengaja mengulur-ulur memberikan dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup karena banyak pertimbangan dan perlu waktu yang longgar untuk melakukan kajian sehingga tidak salah pilih,”Jangan sampai kita nantinya jadi anak tiri lagi,” ujar Darsono.

Dikatakan, anggota Ormas Kelabang Hitam sangat banyak yang mengedepankan seduluran. Dijelaskan jumlah anggota Ormas Kelabang Hitam sejumlah 2200 siap bekerja keras memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Nurani.

Menurut Darsono, struktur organisasi Kelabang Hitam sudah sampai ke tingkat Kecamatan bahkan Ranting seperti di Kangkung, Patean dan Ringinarum.”Pengurus dan anggota ormas Kelabang Hitam harus tegak lurus dan tidak boleh berseberangan dengan keputusan DPP. Kalau ada yang melanggar dan berseberangan akan dipecat,” tegasnya.

Darsono menambahkan sudah ada dua anggotanya yang dipecat karena berseberangan dengan keputusan DPP. Cabup Ustadz Ali Nurudin menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari teman-teman ormas Kelabang Hitam. Dikatakan, semakin mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati semakin banyak dukungan dari masyarakat kepada pasangan Cabup-Cawabup Nurani.”Dengan banyak dukungan dari masyarakat kami semakin optimis bisa menang 60 persen dalam pilkada mendatang,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here