Ormas Kelabang Hitam, Siap Menangkan Paslon Nurani

0
91

KENDAL – Ormas Kelabang Hitam Kendal, menggelar pertemuan konsolidasi pemenangan paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal Ali Nurudin dan Yekti Handayani (Nurani) sekaligus meresmikan rumah pemenangan Nurani di jalan Pemuda Kendal, Minggu (04/10/2020).

Ormas Kelabang Hitam secara simbolis memberikan kunci rumah aspirasi untuk dijadikan rumah pemenangan Paslon Nurani kepada Cabup Ustad Ali.

Ketua Kelabang Hitam Kendal Darsono mengatakan rumah pemenangan yang dulu digunakan untuk pemenangan itu diserahkan kepada tim Nurani agar dijadikan rumah pemenangan Paslon Ustad Ali Nurudin-Yekti Handayani.

“Kemenangan paslon Nurani tidak bisa ditawar-tawar lagi, pasalnya Paslon Ustad Ali dan Ani, merupakan putera daerah yang diharapkan dapat memberikan perubahan untuk Kendal,” kata Darsono.

Dikatakannya, dirinya bakal memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa memilih pemimpin asli putra daerah Kendal.”Kami bersama anggota Kelabang Hitam akan terus menggelorakan kemenangan untuk Paslon Ustad Ali Nurudin-Yekti Handayani,” tegasnya.

Sementara Cabup Ustadz Ali Nurudin mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport kemenangan NUrani untuk Kabupaten Kendal.

“Saya sangat berterima kasih sudah diberikan tempat pemenangan untuk NUrani dan tak lupa saya berterima kasih atas dukungan semua pihak kepada kami,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kiai Gento, sejumlah anggota ormas Kelabang Hitam dan pendukunglainya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here