LSM-Ormas Di Kendal Deklarasi Dukung Nurani

0
208

KENDAL– Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Kendal menggelar deklarasi mendukung Pasangan Cabup-Cawabup KH Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani), disalah satu rumah makan di Kendal, Kamis (01/10/2020). Hal tersebut disampaikan Sekretaris koalisi ormas-LSM, Maksum disela-sela acara deklarasi.”Sejumlah ormas-LSM di Kabupaten Kendal sepakat mendukung pasangan Cabup-Cawabup Nurani karena dinilai sebagai putra daerah dan sangat tepat memimpin Kendal yang registrasi,” ujar Maksum.

Menurut Maksum, dalam acara itu, Perwakilan Ormas-LSM juga membacakan maklumat yang berisi lima point yaitu siap mendukung sepenuhnya terhadap pasangan Cabup-Cawabup Nurani menjadi Bupati-Wakil Bupati Kendal periode 2020-2024. Siap memenangkan pasangan Nurani dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan. Selanjutnya siap menjaga dan mengawal proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktik kotor, caci maki fitnah dan hoax. Siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kemajuan Kabupaten Kendal serta menjaga Pancasila dan NKRI. Terakhir siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan kestabilan dan menjaga umat dari faham radikal yang merongrong kedaulatan NKRI.

Calon Bupati Kendal, KH Ustad Ali mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman ormas dan LSM. Dikatakan, dukungan ini merupakan penyemangat untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Nurani.”Dukungan ini sangat bermanfaat untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Nuran,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here