Pasangan TIM Daftar Ke KPU Diantar Ojol

0
25
Keterangan Foto: Pasangan Cabup-Cawabup TIM mendaftar ke KPU Kendal diantar Ojol.

KENDAL – Dihari ketiga pendaftaran pasangan Cabup-Bacawabup H Tino Indra Wardono – KH Moh Mustamsikin SAg MSi (TIM) mendaftarkan diri ke KPU, dengan naik Ojek Online (Ojol), Minggu (06/09/2020). Pasangan yang disebut TIM ini, diantar ratusan pendukungnya dari kantor DPC PDI Perjuangan Kendal sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas, pasangan TIM diusung dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dengan 10 kursi dan PPP lima kursi seluruh dokumen dinyatakan lengkap dan sah.‘’Pasangan ini bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RSUP Dr Kariadi Kota Semarang yang akan dilakukan pada tanggal 8-9 September 2020,” katanya.

Sedangkan untuk penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, lanjut Hevy, nanti akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020. “Setelah seluruh proses verifikasi dan perbaikan data selesai dilakukan, selanjutnya penetapan cabup/cawabup,” imbuhnya.

Bacabup Tino Indra Wardono mengatakan, dirinya bersama Mustamsikin siap bekerja untuk mewujudkan Kendal lebih makmur dan sejahtera. Dia ingin mereformasi birokrasi, pemberdayaan desa, perekonomian rakyat, dan perbaikan layanan jasa publik.
“Saya bersama Pak Mustamsikin mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kendal, semoga Kendal lebih maju dan sejahtera. Kami akan berjuang memenangkan pilkada 2020 ini,’’ katanya saat jumpa pers usai mendaftar di KPU Kendal.

Bacawabup Muh Mustamsikin menambahkan, siap bekerja keras, supaya bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kendal 9 Desember mendatang. Dia menyatakan, sudah mempersiapkan langkah-langkah pemenangan.

‘’Kami memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin menjadi masyarakat Kendal lebih sejahtera, maju, dan makmur. Kami ingin mensejahterakan warga baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya,’’ jelas Mustamsikin.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here