Ratusan Goweser, Tumplek Blek Meriahkan Gowes Merdeka Di Tampingan

0
173
Keterangan Foto: Kades Tampingan, Abdul Mujib melepas peserta gowes merdeka.

KENDAL – Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah Desa Tampingan Kecamatan Boja menggelar senam aerobik massal dan gowes merdeka serta amal, Minggu (30/08/2020). Kegiatan berlangsung di Halaman Pasar Rakyat Desa Tampingan diikuti ratusan peserta Goweser dan senam massal.

Kades Tampingan, Abdul Mujib mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Dikatakan, peserta gowes sekitar 500 orang dari berbagai daerah seperti Komunitas Semarang, Ngaliyan, Mijen Kaliwungu, Boja dan sekitarnya. Menurut Abdul Mujib, peserta gowes menempuh rute Pasar Rakyat Tampingan Boja menuju Merbuh, Meteseh kembali ke Boja dan finish di Pasar Rakyat Tampingan atau sejauh 12,5 KM.”Sementara senam massal diikuti warga Tampingan dan sekitarnya,” ujar Kades Mujib.

Keterangan Foto: Senam massal di Desa Tampingan, berlangsung meriah.

Ditambahkan, dalam kegiatan ini memperebutkan hadiah utama lima sepeda, kulkas kompor gas, meja kerja dan hadiah hiburan lainya. Salah satu peserta Gowes yang Juga Kades Pagertoyo, Sujarno mengatakan sangat menikmati gowes ini karena sangat meriah, gowes bersama ratusan peserta lainnya. Dikatakan, rute gowes ini cukup menantang karwna juga melewati track naik turun dan jalan terjal.”Asyik gowes rame-rame bareng peserta yang lain. Alhamdulillah salah satu peserta dari tim kami juga ada yang dapat hadiah,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here