Kodim Diminta Transparan Terkait Kegiatan Dan Anggaran

0
11
Keterangan Foto:Wasrik dari inspektorat Kodam IV/Diponegoro saat di Makodim 0715 Kendal.

KENDAL – Kodim 0715/Kendal terima Kunjungan Wasrik dari inspektorat Kodam(Irdam) IV/Diponegoro yang di ketuai oleh Kolonel INF Suprapto, Jumat(28/08). Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja kodim 0715/Kendal TA 2020.

Rombongan tiba di Makodim dan di sambut oleh Dandim 0715/Kendal Letkol INF Iman Widhiarto di dampingi Kasdim mayor INF Sukamto beserta perwira staf Makodim.
Kolonel INF Suprapto menjelaskan  pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan timnya untuk mengevaluasi terkait semua program kerja dan anggaran selama periode 1 tahun kebelakang. “Yang jadi bahan evaluasi di antaranya rencana dan laporan kegiatan masing masing staf,agar anggaran,laporan,dan dokumentasi kegiatan dapat di pertanggung jawabkan”, terangnya.
Letkol INF Iman Widhiarto mengatakan bahwa kegiatan wasrik tersebut bertujuan untuk mengontrol dan mengawasi penyelenggaraan kerja organisasi kodim 0715/Kendal.
“Untuk tim Wasrik kami mohon arahan dan bimbingannya terkait mekanisme kerja staf kami apa bila di temukan kesalahan atau kelalaian”, ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here