Ketua DPRD Doakan Pilkada Aman Dan Lancar

0
4
Keterangan Foto: Ketua DPRD Kendal H Muhammad Makmun saat mengikuti rekor lintas sektoral terkait pelaksanaan pilkada Kendal.

KENDAL – Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun 2020 berlangsung Mapolres Kendal, Selasa (25/08/2020). Hadir dalam rapat tersebut stake holder Pilkada Kendal seperti Ketua KPU Hevi Indah Oktaria, Ketua Bawaslu Odelia Ami Wardani, Ketua DPRD Kendal H Muhammad Makmun, Damdim 0715 Letkol Inf Iman Widhiarto, Wakil Bupati Kendal Masrur Maskur dan sejumlah tamu undangan lainya.

Pada rakor tersebut disampaikan pemaparan terkait rencana teknis penyelenggaraan, pengawasan serta pengamanan Pilkada dari para pihak terkait.

KPU dan Bawaslu Kendal, selaku penyelenggara Pemilu, memaparkan teknis penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada. Sementara dari Polres dan Kodim menyampaikan rencana pengaman.

“DPRD mendukung terlaksananya Pilkada 2020 di Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di tengah pandemi ini dapat berlangsung secara demokratis dan kondusif,” kata H Makmun.

  1. Untuk itu pihajnya minta semua pihak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta selalu mengkampanyekan pilkada yang damai dan sejuk di tengah masyarakat.”Kita semu tentu berharap pilkada dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar,” doanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here