Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Pemdes Sidomakmur Gelar Panggung Hiburan-Pasar Rakyat

0
33
Keterangan Foto: Pemdes Sidomakmur menyelenggarakan panggung hiburan dan pasar rakyat.

KENDAL – Untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan memperkenalkan Wisata Taman Buah Sidomakmur, Pemerintah Desa Sidomakmur Kecamatan Kaliwungu Selatan bekerja sama dengan remaja Dukuh Wonorejo menyelenggarakan panggung hiburan dan pasar rakyat dia areal Taman Buah Sidomakmur, Minggu (16/08/2020).

Kades Sidomakmur, Bambang Sukaryono mengatakan kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Dikatakan, Pemdes Sidomakmur menyelenggarakan sejumlah lomba dan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan memperkenalkan Taman Buah Sidomakmur kepada masyarakat.”Alhamdulillah sejumlah kegiatan dan lomba seperti panjat pinang, lomba kelereng dan sejumlah kegiatan lain sudah diselenggarakan. Meski ditengah pandemi kegiatan berlangsung meriah,” jelasnya.

Menurut Kades Bambang, Minggu pagi, dilaksanakan senam oleh ibu-ibu dilanjutkan pembagian hadiah lomba dan diteruskan dengan kegiatan bersih-bersih sampah dan daun di lingkungan Taman wisata buah.”Siangnya dilanjutkan dengan punggung hiburan dan pasar rakyat,” jelasnya.

Keterangan Foto: Disela-sela acara petugas membagikan masker kepada masyarakat.

Bambang menambahkan, disela-sela kegiatan, pihaknya terus mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mrnjaga jarak serta cuci tangan.

Khazik dan Likun koordinator remaja Wonorejo mengatakan sangat bersyukur dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Pemdes Sidomakmur. Dikatakan sebagai pemuda pihaknya merasa senang diajak bekerjasama menyelenggarakan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75.”Ini suatu penghargaan dan penghormatan bagi kami, biasa diajak kegiatan bersama untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here