Pemdes Pucangrejo Siap Gelar Lomba K3 Hingga Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

0
29
Keterangan Foto: Kades Pucangrejo, Agus Riyanto.

KENDAL– Pemerintah Desa (Pemdes) Pucangrejo menyiapkan sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Kegiatan itu mulai malam tasyakuran, penghargaan anak yang berpresrasi baik akademis dan non akademis, bea siswa siswa berprestasi dan lomba Kebersihan Keindahan dan Kenyamanan (K3).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto kepada suarakeadilan.net, Rabu (12/08/2020).”Meskipun dalam situasi pandemi, sebagai wujud syukur atas kemerdekaan NKRI KE-75 kami tetap menyelenggarakan sejunlah kegiatan namun tidak melibatkan orang banyak dan berkerumun,” jelasnya.

Dikatakan, pihaknya sudah mempersiapkan kepastian untuk melaksanakan sejumlah kegiatan tersebut. Dijelaskan kegiataj ini baru akan dimulai saat malam tasykuran yaitu malam tanggal 17 Agustus sekalian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anak yang berpresrasi baik akademis dan non akademis serta pemberian bea siswa siswa berprestasi.”Untuk tiga kegiatan dilakukan bersamaan dan satu lagi setelah tanggal 17 Agustus,” ujarnya.

Ditambahkan untuk lomba K3
penilaian akan dilaksanakan beberapa bulan sampai akhir tahun. Penilai meliputi kebersihan dan keindahan lingkungan dan kebiasaan masyarakat menjalankan protokoler kesehatan serta penyediaan fasilitas Covid-19 disetiap rumah seperti ada tempat cuci tangan, ada himbauan masyarakat baik berupa selesaikan maupun mmt yang kreatifitasnya diserahkan masyarakat.”Lomba akan diikuti per RT sebanyak 22 RT,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here