Wujudkan Pelayanan Prima, Pemdes Jenarsari Lakukan Pembenahan Internal

0
60

KENDAL – Untuk mewujudkan Pemerintah Desa (Pemdes) Jenarsari Kecamatan Gemuh yang prima, Kades Jenarsari Markinah, melakukan gebrakan mulai pembenahan internal hingga pelayanan maayarakat. Hal tersebut disampaikan Kades Jenarsari Markinah kepada suarakeadilan.net, Senin (06/07/2020).

Kades Jenarsari Markinah mengatakan, pembenahan internal dimulai dari daftar hadir perangkat desa dengan wajib mengisi absen kehadiran pukul 07.00 WIBdan absen pulang pukul 14.00 WIB.”Kemudian untuk pelayanan dijadwal piket sampai pukul 16.00 WIB,” jelasnya.

Menurut Markinah, selain pembenahan internal pihaknya juga mengaktifkan kembali piket ronda dan memantau tamu pada malam hari. Dikatakan, setiap hari Jumat dirinya juga mengajak seluruh perangkat desa untuk jalan sehat keliling kampung, senam dan memberikan siraman rohani.”Dengan kegiatan diharapkan mampu mendekatkan dengan sesama perangkat dan masyarakat,” harapnya.

Dijelaskan, jalan sehat keliling kampung juga untuk melihat masalah sosial dan pertanian yang terjadi di masyarakat sehingga bisa langsung diatasi. Salah satu warga Desa Jenarsari, H Mundakir mengatakan sangat mendukung pembenahan internal Pemdes Jenarsari untuk mewujudkan pelayanan yang prima. Sebagai mantan Kades Jenarsari, Pemdes Jenarsari sekarang mampu mengataai tantangan zaman dan mewujudkan masyarakat makmur dan sejahtera.”Kalau program pembenahan internal mampu meningkatkan pelayanan dan mensejahterakan masyarakat, tentu kami sangat mendukung,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here