DPC PPP Kendal Usulkan HM Mustamsikin Jadi Cawabup

0
130

KENDAL – DPC PPP Kabupaten Kendal menggelar rapat koordinasi di salah satu rumah makan di Kendal, Rabu (01/07/2020). Hasilnya memutuskan, Ketua DPC PPP Kendal, H Mukh Mustamsikin diusulkan ke DPP PPP untuk menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada Kendal 2020.”Kami sudah menyerahkan keputusan ke DPP, yaitu mengusulkan HM Mustamsikin menjadi Cawabup. Masalah berpasangan dengan siapapun, itu kewenangan dan instruksi DPP, kami DPC PPP siap Kendal mengikuti dan melaksanakan perintah DPP,” ujar Ketua DPC PPP Kendal H Mukh Mustamsikin.

Menurut Mustamsikin, sebenarnya sudah banyak calon bupati yang komunikasi dan ingin mencalonkan diri melaui PPP, namun PPP hanya memiliki lima kursi jadi belum bisa mengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sendiri.”Semua calon yang sudah berkomunikasi dengan kami, juga sudah disampaikan ke DPP,” kata Mustamsikin.

Dijelaskan, pihaknya terus mengikuti perkembangan politik di Kendal dan semuanya masih berpotensi untuk berkoalisi.”DPP juga mengikuti perkembangan, jadi nanti kalau keputusan DPP, kami harus mendampingi siapa, kmi siap melaksanakan keputusan DPP,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here