Kapolres Minta Anggotanya Teladani Perjuangan Para Pahlawan

0
10

KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, SH SIK MM memimpin upacara ziarah rombongan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Jati Kendal, Senin (29/06/2020). Upacara diikuti jajaran pejabat Polres Kendal mulai dari Wakapolres Kendal Kompol Sumiarta, SH MH serta pejabat utama Polres Kendal dan Kapolsek serta jajaran Polres Kendal.

Dalam ziarah rombongan ini, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana memimpin penghormatan dan juga mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya demi meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kapolres Kendal mengungkapkan ziarah rombongan ke taman makam pahlawan pejuang-pejuang Indonesia di Kabupaten Kendal tersebut untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang kemerdekaan Indonesia dan meneladani perjuan mereka yang tanpa pamrih.“Sebagai generasi penerus bangsa, semua harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terlebih sebagai anggota Polri harus bisa bertugas lebih profesional dalam mengabdi kepada bangsa di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini,” ungkap Kapolres.

Dengan didampingi para pejabat utama Polres Kendal, sebelum mengakhiri ziarah Kapolres menaburkan bunga pada makam para pahlawan yang diikuti juga oleh seluruh rombongan. Hal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here