PCNU-PDM Kendal Silaturakhim Keummatan

0
29

KENDAL – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kendal dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal menggalar Forum silaturahim keummatan yang berlangsung di obyek wisata Six Water Weleri, Selasa (23/06/2020). Pertemuan ulama NU dan PDM Kendal untuk menciptakan bertemakan ‘Kebersamaa untuk menciptakan kepemimpinan Kendal Beribadat yang amanah dan berkemajuan’ dihadiri Ketua PCNU Kendal, KH Muhammad Danial Royan dan jajaranya serta Ketua PDM Kendal KH Muslim Rahmadi dan jajaranya.

Ketua PDM Kendal KH Muslim Rahmadi KH Muslim Rahmadi mengatakan NU dan Muhammadiyah ibarat burung itu kedua sayapnya. Dikatakan, silaturahim untuk mendatangkan kebaikan menjaga kekompakan untuk kebaikan Kendal.”Dengan kebersamaan ini semoga mendatangkan kebaikan untuk Kendal kedepan,” harapnya.

Ketua PCNU Kendal, KH Muhammad Danial kalau milih pemimpin yang mau sholat, sederhana saja. Jangan milih yang melaksanakan saat ada butuh dengan kiai.yang kedua yang mudah diajak komunikasi.”Jangan milih Bupati yang kalau sudah jadi tidak bisa dihubungi, kalau butuh pura-pura dekat kiai,” ujarnya.

KH Abdul Jalil mengatakan selama tiga kali maayarakat hanyabdisuguhi sikap ‘kemayu’ saja.”NU dan Muhammadiyah pernah gagal ya sekarang bekerja dan berdoa dengan gigih dan serius,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here