Sosialisasi Empat Pilar, Fadholi Ajak Warga Blimbing Laksanakan Protokoler Kesehatan

0
10

KENDAL – Meski dalam kondisi pandemi covid 19, anggota DPR/MPR RI, Drs Fadholi, melakukan silaturakhim dan mensosialisasikan ke masyarakat biar bisa dipahami pentingnya aturan dan anjuran pemerintah terkait bahaya dan cara mengantisipasi covid 19. Simpang siuran informasi pandemi covid terkadang bisa bikin masyarakat ketakutan, terutama yang terdampak Covid-19 dan sebagian menganggap sepele. Hal tersebut disampaikan dalam sosilisasi empat pilar yang diselenggarakan di Desa Blimbing Kecamatan Boja, Rabu (17/06/2020).”Dampak Pandemi Covid-19 sangat luar biasa dan semua masyarakat terdampak, tak terkecuali warga Blimbing yang sebagian warganya berstatus sebagai tenaga lepas, dan petani. Untuk itu kita semua harus waspada dan menjaga diri serta keluarga,” kata Fadholi saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi empat pilar tersebut.

Fadholi juga mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap menjalin silaturrakhim yang baik, walau dalam kondisi Pandemi Covid-19, namun tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu memakai masker, tidak salaman dan berjaga jarak.”Mari kita perkuat tali persaudaraan walau kondisi saat ini sedang dalam Pandemi Covid-19. Mari dukung pemerintah dalam penanggulangi pencegahan covid-19 ini, supaya ketahanan ditingkat nasional tetap terjaga,” paparnya.

Kades Blimbing, Sutrisno, menyampaikan bahwa, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan Drs fadholi yang memberikan semangat yang luar biasa kepada masyarakatnya. Walupun dalam kondisi pandemi covid tp tetap harus menjaga ketutuhan negara dan ketahahan pangan kepada warganya.”Semoga dengan pemahaman ini, warga srmakin sadar dan melaksanakan anjuran pemerintah yaitu memakai masker, tidak salaman dan berjaga jarak,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here