Jogo Tonggo, Koramil 01 Kendal Bagikan 100 Paket Sembako

0
77

KENDAL – Implementasi program “Jogo Tonggo” yang di canangkan pemprov Jateng dalam upaya penanganan Covid 19, Koramil 01 Kendal membagikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid 19 di wilayah kota Kendal, Rabu (03/06/2020).

Danramil 01 Kota Kendal Kapten Inf Agus Sulistiyono mengatakan Sasaran penerima bantuan tersebut adalah warga masyarakat terdampak covid 19, yang sebelumnya di data oleh para Babinsa di delapan kelurahan wilayah Kecamatan Kota Kendal.”Total ada 100 paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng,gula, dan Mie instant yang akan di bagikan oleh babinsa bersama aparat desa setempat di masing masing kelurahan,” terangnya.

Kapten Agus Sulistiyono menambahkan bahwa kegiatan yang di laksanakan tersebut sebagai implementasi program ‘Jogo Tonggo’ sekaligus memberi suport, edukasi,dan stimulan kepada warga di wilayah untuk mau peduli sesama di tengah pandemi saat ini. “Warga yang mampu supaya membantu warga yang kurang mampu di masing masing wilayah, sebagai implementasi Jogo Tonggo,” ujarnya.

Sunarti (45) salah satu warga Kelurahan Langenharjo yang menerima paket sembako mengaku bersyukur dengan bantuan yang di berikan pihak Koramil Kendal tersebut. “alhamdulilah, bantuan ini sangat berarti untuk membantu kami memenuhi kebutuhan pokok di tengah wabah saat ini,” ucap ibu 2 anak tersebut.

Hal senada juga diungkap Ngadiyem, nenek lanjut usia warga langenharjo yang juga mendapat bantuan paket sembako. “terima kasih pak, sudah mau peduli dengan kami, semoga tuhan membalas kebaikan bapak bapak semua,” ucap Ngadiyem kepada Anggota Koramil Kota Kendal yang mengantarkan paket sembako ke rumahnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here