Sembilan Perwira Polres Kendal Dimutasi

0
21
KENDAL – Sembilan perwira di lingkungan Polres Kendal dimutasi. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, SH SIK MM yang dilaksanakan di Aula Polres Kendal, Jumat (29/05/2020).
Jabatan Perwira yang mengalami pergeseran diantaranya Kapolsek Singorojo AKP Suyitno SH digantikan AKP Shodiqin SAg yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Kendal dan digantikan oleh AKP Sulistiyarso SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cepiring yang sekarang diisi oleh Iptu Agung Setio Nugroho SH.Kapolsek Patebon AKP Munasir dimutasi menjadi Kasubag Sarpras Polres Kendal digantikan Iptu Nundarto SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plantungan yang sekarang diisi oleh Iptu Slamet Raharjo SH.

AKP Amin Supangat SH MM menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Brangsong menggantikan Iptu Darwan SH MH yang bergeser menjadi Kasubagdalops Bagops Polres Kendal.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik. Proses perpindahan jabatan merupakan rutinitas di internal Kepolisian dan hal yang biasa dengan tujuan menambah pengalaman pejabatbyang bersangkutan.“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya yang tinggi selama ini dan selamat datang bagi pejabat yang baru bergabung di Polres Kendal,” ucap Kapolres Kendal saat pemberian selamat kepada pejabat baru dan lama.

Hadir dalam upacara sertijab yang digelar secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan penanganan covid19 ini diantaranya Wakapolres Kendal, para Pejabat Utama, serta perwakilan personel ASN Polres Kendal. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here