Meski Situasi Sulit, Pantai Cahaya Tetap Bagikan CSR

0
17

KENDAL – Pendemi covid 19 membuat hampir semua sektor kehidupan terkena dampaknya, tidak terkecuali duani pariwisata. Meski dalam keadaan sulit karena sudah berbulan-bulan obyek wisata ditutup, namun PT WSI-Pantai Cahaya tetap memberikan dukungan dan bantuan korporasi kepada masyarakat menjadi hal yang penting dalam pengendalian pandemi Covid-19. Hal tersebut yang menjadi visi dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PT WSI – Pantai Cahaya.

Direktur PT WSI – Pantai Cahaya, Yanuar Handoko mengatakan, dalam situasi ini semua pihak harus bergotong royong memberikan sumbangsih membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid-19 yang berdampak buruk bagi masyarakat.“Pembagian sembako menjelang lebaran merupakan agenda rutin PT WSI – Pantai Cahaya sebagai wujud kepedulian dan kewajiban perusahaan kepada masyarakat. Terlebih pada kondisi seperti ini kita memaksimalkan pembagian sembako di sekitar perusahaan.” ujar Yanuar dalam keterangan persnya di Kendal, Kamis (21/05/2020).

Keterangan Foto: PT WSI-Pantai Cahaya membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Pembagian sembako ini dilakukan di mushola Pantai Cahaya yang diikuti oleh warga sekitar perusahaan.“Selain membagikan paket sembako, PT WSI – Pantai Cahaya juga melakukan edukasi pentingnya pemakaian masker dan mematuhi anjuran pemerintah. Kami bekerja sama dengan tokoh masyarakat setempat.” Kata Hartoyo.

Salah Satu penerima bantuan, paket sembako, Sudarmi (58) mengaku sanagt awbang mendapatkan bantuan paket sembako.”Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat miskin seperti kami ini. Semoga PT WSI-Pantai Cahaya selalu sukses kedepanya,” ujarnya. (AU/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here