Cegah Penularan Covid-19, Pantai Cahaya Periksa Kesehatan Karyawan

0
13

KENDAL – Segala upaya dilakukan untuk menanggulangi penularan covid 19. Sepeti yang dilakukan PT WSI – Pantai Cahaya yaitu elakukan penutupan sementara tempat wisata sampai terdapat ketetapan dari pemerintah. PT WSI – Pantai Cahaya juga bekerjasama dengan Puskesmas Rowosari untuk melakukan pemeriksaan kesehatan karwayan.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penutupan sementara hingga situasi kembali normal. Kami akan patuh terhadap peraturan pemerintah. Kami juga berkomitmen untuk mencegah penularan Covid-19 pada karyawan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan.” Jelas Yanuar, Direktur PT WSI – Pantai Cahaya, Rabu (20/05/2020).

Berbagai upaya memang terlihat sudah dilakukan oleh PT WSI – Pantai Cahaya seperti penyediaan bilik sterilisasi, penyediaan alat pengukur suhu dan saran cuci tangan bagi semua karyawan yang masuk ke area perusahaan.

Sementara untuk menjaga kesehatan karyawan, PT WSI – Pantai Cahaya juga rutin melakukan desinfeksi dan pembersihan wahana, fasilitas serta kandang satwa.

“Kami memang rutin melakukan desinfeksi kandang bagi satwa, terlebih pada saat masa pandemi seperti sekarang, kami lebih memaksimalkannya lagi untuk mencegah penularan Covid-19. Kami memastikan bahwa kondisi satwa semua dalam keadaan baik dan sehat.” Ungkap Iqbal, Manager Operasional PT WSI – Pantai Cahaya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here