Petugas Gabungan TNI-Polri Bagikan 300 Nasi Kotak

0
16

KENDAL – Petugas gabungan TNI POLRI Kendal masih terus bagikan paket nasi kotak untuk masyarakat sekitar Kendal yang terdampak covid 19. Salah satunya Pembagian  di laksanakan anggota babinsa dan Bhabinkamtibmas secara bersama-sama di sepanjang jalan desa Karangsari kecamatan Kendal Kota, Senin (18/05/2020).

Anggota Kodim 0715/Kendal Peltu Eristiyanto yang terlibat dalam kegiatan pembagian nasi kotak tersebut mengatakan bahwa pembagian di laksanakan dalam 2 Kelompok. “Total ada 300 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa,”Untuk sore ini tim pertama membagikan nasi di wilayah sepanjang jalan lintas Kebondalem sampai Pegulon, sedangkang kami tim ke dua membagikan di wilayah desa Krangsari sampai Ketapang,” jelasnya

Brigadir triyono, anggota Polres Kendal, secara bergilir setiap daerah di wilayah Kota Kendal akan mendapat jatah pembagian. “Supaya merata, rute pembagian nasi kotak setiap hari selalu berbeda, Hari ini ke wilayah karang sari, besuk akan di laksanakan di wilayah lain yang belum, begitu seterusnya sampai dapur umum TNI POLRI selesai,” ungkapnya.

Suparmi (60), warga desa karangsari mengaku kaget banyak anggota TNI dan POLRI datang kedesanya. “Saya kaget, kok banyak tentara dan polisi datang, karena penasaran saya mendekat, alhamdulillah malah di kasih nasi kotak,” tuturnya.

Hal senada di katakan Sudarno (40), pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di lokasi pembagian nasi kotak, dirinya mengaku merasa kaget ada razia gabungan di jalan desa. “Awalnya saya Kaget, tetapi di panggil pak tentara dan polisi terus di kasih nasi kotak,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here