Giliran Penjaga Tempat Ibadah Mendapat Bantuan Sembako Dari Polres Kendal

0
16

KENDAL – Polres Kendal terus bergerak melakukan bakti sosial di bulan suci Ramadhan 1441 H ini dan sekaligus untuk membantu masyarakat kelas menengah ke bawah terdampak corona. Kini giliran para warga yang bekerja merawat dan penjaga tempat ibadah mendapat bantuan sembako dari Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, SH SIK MM bersama Pejabat Utama Polres Kendal, Senin (18/5/2020).

Puluhan paket sembako tersebut diantaranya disalurkan Polres Kendal kepada para pengurus dan penjaga dan gereja Santo Antonius Padua di Jalan Pemuda Kendal, dtakmir Masjid Jami’ Baitul Makmur serta para pengurus dan penjaga Pura Eka Dharma yang ada di Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Terkait giat bakti sosialnya itu, Kapolres Kendal menyampaikan bahwa kegiatannya tersebut sebagai bentuk pengamanan jaringan sosial masyarakat khususnya warga menengah ke bawah agar tidak kesulitan menghadapi dampak pandemi covid-19.“Dengan paket sembako ini diharapkan bisa sedikit membantu para warga dalam memenuhi kebutuhan pokok harian mereka khususnya selama pandemi covid-19”, tutur Kapolres Kendal.

Selain itu bantuan kepada para penjaga maupun pengurus gereja dan pura di bulan suci ramadhan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dari Kapolres Kendal serta bentuk toleransi antar umat beragama.“Kita menginginkan kehidupan yang harmonis di seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama jaga kondusifitas Kabupaten Kendal dengan saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama satu dengan yang lainnya”, terang Kapolres. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here