Lukman Ajak Warga Rowosari Bersatu Membangun Desa

0
32

KENDAL – Kades Rowosari terpilih Lukman Zakaria SSos menyatakan selama proses pencalonan ada pasti ada gesekan di tengah masyarakat. Namun hal tersebut harus sudah dilupakan sehingga kondisi kembali pulih dan tidak terjadi perpecahan. Hal tersebut disampaikan Kades Rowosari terpilih Lukman Zakaria SSos saat pisah sambut pj kades Rowosari Santosa SSos kepada dirinya.”Terima kasih banyak dari masyarakat Desa Rowosari yang selama delapan bulan ini. memimpin desa Rowosari dengan baik,” ujar Kades Rowosari terpilih Lukman Zakaria SSos, Kamis (14/05/2020).

Lukman mengatakan pihaknya akan melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Berdasarkan pengalaman kerja selama 15 tahun di Kalimantan dirinya sudah bekerja disejumlah perusahaan swasta disana mulai dari perusahaan Kelapa Sawit, Tambang hingga Batubara akan dipakai ilmunya unruk melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat.”Dengan penduduk 4 ribu lebih dan  potensi yang cukup kami akan ajak seluruh masyarakat bersama-sama mengembangkan,” katanya.

Sementara untuk menyatukan kembali warga pasca pilkades, pihaknya juga akan merangkul kembali seluruh warga juga calon tanpa ada membedakan pihak lawan maupun kawan.”Rekonsiliasi desa akan dilakukan untuk menciptakan suasana rukun dan damai,” ujarnya.

Sementara Pj Kades Rowosari Santosa SSos mengatakan selama delapan bulan sudah melaksanakan tugas dengan baik. Dikatakan, dengan terpilihnya kades baru diharapkan mampu merangkul semua pihak dan diajak bersama membangun Desa Rowosari.”Semoga kedepan Desa Rowosari semakin maju dan sejahtera,” doanya. (AU/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here