Ringankan Beban Terdampak Covid-19, PDAM Tirto Panguripan Bantu 600 Paket Sembako

0
19

KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian dan empati, PDAM Tirto Panguripan Kendal membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah virus corona, terutama bagi mereka yang berada di sekitar kantor pusat, kantor cabang hingga sumber air dan tukang becak di sekitar kantor PDAM. Total ada 600 paket yang dibagikan kepada masyarakat.

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto, mengatakan, paket sembako itu merupakan hasil dari pengumpulan sodaqoh pegawai dan CSR perusahaan. Kemudian dibelikan sembako sebanyak 600 paket.‘’Sembako terdiri atas beras, gula, minyak, dan mi instan,’’ kata Sunanto, usai penyerahan paket sembako kepada tukang becak di sekitar kantor, Rabu (13/05/2020). 

Keterangan Foto: PDAM Tirto Panguripan membagikan 600 paket sembako sebagian melalui Gugus Tugas Covid-19.


Sunanto berharap bantuan paket sembako tersebut, bisa meringankan beban warga di tengah pandemi virus korona yang belum bisa diketahui kapan berakhir. ‘’Sebagian kami salurkan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kendal,’’ tutur Sunanto di dampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Didik Yudya dan Direktur Teknik Kuntaufiq.

Selain warga di sekitar kantor pusat, sembako itu juga diberikan kepada warga di sekitar kantor cabang seperti cabang Kendal Barat, cabang Kendal Timur, Kaliwungu, Weleri, dan Sukorejo. ‘’Di sekitar kantor pusat kami bagikan 104 sembako, di lima kantor cabang 161 sembako, dan di sekitar sumber dan mata air sebanyak 335 paket,’’ terangnya.

Sementara Gugus Tugas Covid 19 yang menerima bantuan diterima Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur. Dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada PDAM yang sudah banyak membantu masyarakat terdampak covid-19.”Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here