199 Kades Terpilih Dilantik Secara Online

0
16

KENDAL – Sebayak 199 kades yang terpilih dalam pilkades serentak pada 18 Maret 2020 dilantik secara online. Mereka dilantik di kantor kecamatan masing-masing dan perwakilan dilantik Bupati secara langsung di Pendopo Kabupaten Kendal, Senin (11/05/2020).

Usai pelantikan Ketua DPRD Kendal H Muhammad Makmun SHI mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan 199 kades terpilih. Pihaknya juga menyampaikan selamat bekerja dan meminta merangkul semua masyarakat untuk bersama-sama membangun desa.”Efek pilkades pasti masih ada sehingga kami menghimbau kades terpilih melibatkan semua komponen untuk membangun desa,” ujarnya.

Terakhir, saat ini masih dalam situasi pandemi corona untun itu pemerintah desa harus menangani secara serius masalah ini. Salah satu  yang dilantik, Amin Arifandi Kades Karanganyar Kecamatan Plantungan mengatakan ingin memajukan perekonomian dan meningkatkan taraf sosial. Bentuk riilnya meningkatkan ekonomi kreatif seperti olahan jambu dan kerajinan.”Semoga semua program dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here