Giliran Takmir dan Pengurus Masjid Terima Paket Sembako Dari Polres Kendal

0
16

KENDAL – Polres Kendal terus mengadakan bakti sosial untuk membantu para warga yang terkenda dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, SH SIK MM bersama Pejabat Utama Polres Kendal giliran memberikan bantuan kepada takmir dan pengurus masjid yang ada di wilayah Kecamatan Brangsong dan Kaliwungu, Rabu (06/05/2020).

Pemberian bantuan Polres Kendal dilakukan di Masjid At Taqwa Brangsong dan Masjid Agung Kaliwungu. Puluhan paket bantuan berupa sembako diberikan kepada takmir dan pengurus masjid serta satpam penjaga masjid.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada warga terdampak pandemi covid-19.”Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa sedikit membantu para takmir masjid, pengurus dan juga satpam masjid yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona. Bakti sosial dari Polres Kendal akan terus dilakukan untuk membantu para warga yang membutuhkan,” terang Kapolres.

Selain kepada para takmir dan pengurus masjid, Polres Kendal juga membagikan paket sembako kepada puluhan pengemudi ojek online di Taman Gajah Mada Kendal.

Salah satu penerima bantuan, Mahmuddin mengaku senang. Dikatakan, bantun tersebut sangat berarti di tengah situasi sulit seperti saat ini.”Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here