Cegah Penyebaran Covid 19, Kodim Kendal Bagikan Masker

0
15

KENDAL – Terkait pandemi covid 19,  puluhan anggota  Kodim 0715 Kendal laksanakan bakti sosial dengan bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan makodim Kendal jalan soekarno hatta no 328 Kota Kendal, Senin (04/05/2020).

Dandim Kendal 0715/Kendal Letkol Inf Ginda M Ginanjar mengatakan, pembagian masker yang di laksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terutama Kodim 0715/Kendal kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kendal.

“Kita masih temukan banyak masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker, mereka belum menyadari peran perorangan dalam mencegah penyebaran covid 19, untuk itu kita edukasi tentang pentingnya menggunakan masker dan juga kita bagikan masker secara cuma cuma”, terang letkol Inf Ginda M Ginanjar.

Sementara Pasiter Kodim 0715/kendal menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut di bagikan 300 masker kepada masyarakat yang melintas di depan makodim. “Berbagai upaya kita lakukan demi mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan”, terangnya.

Ali (22) salah satu masyarakat yang melintas mengaku sangat terkejut karena banyak anggota kodim yang melakukan razia. “Awalnya saya kaget, lalu saya pelankan motor saya, dan di perintahkan menepi oleh anggota kodim, karena saya tidak mengenakan masker,kemudian di beri masker dan di beri sosialisasi pentingnya mengenakan masker guna mencegah penyebaran covid 19”, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here