Pengusaha Muda Kendal Berbagi Sembako Di YPA Darul Hadlonah Semarang

0
31

KENDAL – Bulan Ramadhan membawa berkah bagi banyak orang termasuk para penghuni yayasan panti asuhan (YPA). Pengusaha asal Kendal menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi ke YPA Darul Hadlonah Kota Semarang, Sabtu (02/05/2020). Pemberian bantuan berupa paket sembako itu diterima pengurus YPA didampingi beberapa anak YPA.

Pengusaha asal Kendal yang memberikan bantuan, Mashuri bersama  Ngatno mengatakan kegiatan sosial itu memang sudah menjadi kebiasanya setiap bulan Ramadhan. Dikatakan, kali ini dirinya memberikan bantuan berupa beras, Mei instant dan minyak goreng.”Alhamdulillah, meski kondisi ekonomi sedang drop seperti saat ini, masih bisa memberikan manfaat bagi sesama yang membutuhkan. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi adik-adik YPA dan pengurus,” ujarnya.

Mashuri juga meminta didoakan agar usaha yang baru dirintisnya yaitu Car Centro yang akan menjual mobil bekas yang terbesar di Kendal diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga nantinya sebagian hasilnya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Salah satu pengurus YPA Darul Hadlonah Kota Semarang, Khusnul mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi, bermanfaat bagi kami dan anak. Semoga Allah SWT mengganti amal jariyah bapak agar berlipat ganda dan bapak sekeluarga diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here