Bacabup Mas Falah Bersama PBH Jakerham Kendal Bagikan 1000 Masker Dan Takjil Buka Puasa

0
36

KENDAL – Bakal Calon Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama SH bersama PBH Jakerham Kabupaten Kendal menggelar bakti sosial pembagian 1000 masker dan takjil buka puasa. Baksos dilaksanakan di depan Peumahan Puri Delta 6 dalam rangka memperingati hari buruh dan menempati kantor Jakerham yang berada di Perumahan Delta 6, Jumat (01/05/2020).

Kepala Internal PBH Jakerham Kendal, Adi Prasetyo SH mengatakan kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati hari buruh dan menempati kantor Jakerham yang berada di Perumahan Delta 6. Dikatakan sebagai lembaga sosial kemasyarakatan sudah sepantasnya melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bersifat sosial dan membantu masyarakat.”Alhamdulillah ini kami bersama bakal calon Bupati Mas Falah kerja sama menggelar bakti sosial membagikan 1000 masker dan takjil buka puasa,” ujarnya.

Keterangan Foto: PBH Jakerham Kabupaten Kendal bersama Bacabup Mas Falah membagikan masker dan takjil buka puasa.

Dikatakan, kegiatan ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Mereka dengan senang hati langsung memakai masker yang diberikan.

Salah satu tim pemenangan Mas Falah, Poltak mengatakan, sangat berterima kasih diberi kesempatan dan diajak kerja sama PHB Jakerham Kabupaten Kendal menggelar kegiatan yang sangat positif berupa bakti sosial membagikan 1000 masker dan takjil buka puasa.”Kami siap menggelar kegiatan serupa dan siap bekerja sama dengan siapapun untuk Kendal lebih maju dan sejahtera,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here