Menantu Bunuh Ibu Mertua, Mayat di Buang Ke Sungai Keruh Kesesi

0
26

PEMALANG – Sri Rahayu (40) warga Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, diduga menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di sungai. Korban yang diduga dibunuh menantunya sendiri yaitu Priska Dwi Saputro(30), berhasil ditemukan Selasa (28/04/2020) sore.

Korban diotopsi di RSUD dr. Ashari, sementara tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif Satreskrim Polres Pemalang Jawa Tengah.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan kejadian pembunuhan dengan tersangka utama Priska Dwi Saputro, diduga pelaku sakit hati karena akan diceraikan istrinya dan diduga ibu mertuanya juga menyetujuinya.

Priska Dwi Saputro yang tidak terima masuk ke dalam rumah korban Sri Rahayu melalui jendela samping. Melihat korban sedang berada di dapur, tersangka mengambil sebuah golok yang berada di bawah kompor, lalu membacok korban dari belakang.

Tersangka memasukan jasad korban ke dalam karung, karena tidak kuat mengangkat jasad korban ke atas motor, dia meminta bantuan Wah (28) untuk membuang jasad korban di  bawah jembatan Kesesi Pekalongan . Lokasi kejadian hingga kini masih diberi garis batas polisi, warga masih terus berdatangan dilokasi kejadian untuk melihat bekas aksi kejahatan sadis ini.

Sementara petugas berhasil menemukan keberadaan jasad korban kurang lebih 7 km dari titik pembuangan.“Untuk keperluan penyidikan, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD dr. M. Ashari Pemalang untuk diotopsi. Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intesif oleh tim Reskrim Porles Pemalang,” jelas kapolres pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu.(UJ/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here