Lawan Corona, PT TPI Bersama PWI Dan GP Ansor Bagikan Masker

0
39

KENDAL – PT Terryham Proplas Indonesia (TPI) bersama PWI Kabupaten Kendal dan PC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu memberikan bantuan masker dan himbauan berupa pemasangan baliho untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan optimis menang melawan virus corona yang semakin banyak memakan korban jiwa. Penyerahan baliho dan masker dilakukan secara simbolis dari PT TPI dan PWI Kabupaten Kendal kepada PC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu di Aula Kends PT TPI , Rabu (22/04/2020).

Direktur Utama Kends PT TPI Samsunar mengatakan, pembagian masker dan baliho yang berisi jika bahan masyarakat bersama PWI Kabupaten Kendal dan PC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu sebagai bentuk kepedulian dan suport tiga lembaga ini agar masyarakat bangkit bersama-sama melawan corona.”Kami optimis dengan datangnya bulan Ramadhan, corona akan hilang, sehingga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat,” doanya.

Sikap optimis itu diwujudkan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian ataupun dengan cara ikut membantu mengatasi persoalan yang menjadi beban masyarakat. 

Ketua PWI Kendal, Rosyid Ridho mengatakan sangat senang diajak bergabung melakukan kegiatan sosial pembagian masker dan baliho yang berisikan himbauan masyarakat.”Ini kegiatan yang sangat positif, semoga dapat membantu masyarakat untuk terhindar dari virus corona,” ujar Rosyid.

Ketua PAC GP Anshor Kaliwungu, Kendal, Ahmad Ali Nurudin mengatakan pihaknya juga sangat senang dan bersyukur diajak bersama melakukan kegiatan sosial bersama PWI dan PT TPI. Selain membagikan masker langsung kepada  masyarakat, masing-masing desa juga akan mendapatkan 1 buah banner atau spanduk ukuran 2,5 X 3 meter bertuliskan “Marhaban Ya Romadhon, Romadhon Datang Corona Hilang”.”Kita optimis kalau semua bersatu mentaati protokoler pencegahan virus corona,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here