Bantu Warga Terdampak Corona, PWI Kendal Bagikan Beras di 6 Desa

0
47

KENDAL – Membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19 PWI Kabupaten Kendal membagikan beras ke enam desa di Kabupaten Kendal, Rabu (22/04/2020). Pemberian bantuan beras diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat covid-19.

Enam desa yang menrims bantuan beras yaitu Desa Kangkung, Laban, Tanjungmojo dan Lebosari di Kecamatan Kangkung serta di Desa Karangayu dan Desa Cepiring Kecamatan Cepiring.

Ketua PWI Kabupaten Kendal Rosyid Ridho mengatakan bantuan beras tersebut berasal dari patungan wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Kendal. Sementara penyalurannya sengaja dikirim langsung ke desa, yang belum tersentuh bantuan.“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” terang Rosyid Ridho.

Pembagian paket beras ini ada yang langsung diberikan kepada warga yang terdampak langsung maupun ada yang melalui pihak desa untuk meneruskan kepada warga yang terdampak.

Seluruhnya beras yang terkumpul berjumlah 145 paket. Salah satu tokoh masyarakat Karangayu, Akhmad Riyadi mengatakan sangat berterima kasih kepada wartawan Kendal yang ikut peduli dengan beban masyarakat yang kian berat di masa pandemi covid 19.”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here