Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis, Sekarang Hadirkan Program Biznet Member Get Member

0
54

KENDAL – Korban virus corona yang semakin bertambah membuat kondisi sosial masyarakat di Indonesia masih dihimbau untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah diperpanjang. Seiring peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas untuk mendukung berbagai kegiatan digital mereka selama beraktivitas di rumah. Biznet pun resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home sejak tanggal 16 Maret yang lalu. Sesuai dengan komitmen mendukung kegiatan work from home dan online learning masyarakat, Biznet resmi memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020, sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberikan akses open all channel secara gratis yang diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

“Dengan pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV ini, kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung oleh koneksi Internet terbaik dari Biznet,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Dikatakan, peningkatan bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B dan Biznet Home 2B dengan detail berikut: Biznet mengadakan program khusus yaitu Promo Biznet Member Get member, yang dihadirkan khusus bagi pelanggan setia Biznet yang merekomendasikan layanan Biznet kepada teman atau keluarga, dimana setiap satu orang yang direkomendasikan, pelanggan akan mendapatkan satu poin secara otomatis.

peningkatan bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B dan Biznet Home 2B dengan detail berikut: untuk layanan

Bandwidth Normal Biznet Home (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) 1B awalnya 75 Mbps naik menjadi 100Mbps dan Biznet Home 2B (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps.

Diakhir periode, pelanggan yang berhasil mendapatkan poin tertinggi berhak untuk memenangkan paket liburan di Kapal Phinisi AYANA Lako di’a dan AYANA Komodo Resort. Pemenang promo ini akan kami umumkan pada bulan Juli 2020 melalui website resmi Biznet.

Namun proses pengumuman pemenang ini akan kami lakukan dengan melihat situasi dan menyesuaikan dengan perkembangan kondisi Pandemi yang ada. Promo yang menggunakan tagar #ReferBiznet ini terbuka untuk seluruh pelanggan Biznet, dan pelanggan dapat berpartisipasi dengan mengunjungi biznethome.net/registration, dengan mengikuti langkah mudah yang dilakukan secara online. Lalu, pelanggan bisa mengetahui jumlah poin yang terkumpul serta pengumuman pemenang secara langsung di biznethome.net/news-media/winner-announcement.

“Program promo Biznet Member Get Member ini merupakan bentuk dukungan Biznet untuk menghidupkan kembali industri pariwisata di Indonesia yang mengalami dampak signifikan dari adanya Pandemi ini. Hal ini juga menjadi bagian dari apresiasi Biznet atas kepercayaan seluruh pelanggan dalam menggunakan layanan kami selama ini. Mari kita bersama-sama saling menjaga satu sama lain, dan terus kekuatan untuk dapat melewati masa sulit ini bersama,” tutup Adi Kusma.

Tentang Biznet

Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.”Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan silakan kunjungi biznetnetworks.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Frederic Adam Heydemans Phone: +62-856-9301-5851 Corporate Communication Supervisor-Biznet dan email:heydemans@biznetnetworks.com sertacorporate_communication@biznetnetworks.com,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here